Bursa Transfer

Restui Kepergian Sterling, Pep Minta Barcelona Segera Gercep

Rabu, 10 November 2021 10:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Atkins/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara mengenai gosip kepergian Raheem Sterling ke Barcelona di bursa transfer. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara mengenai gosip kepergian Raheem Sterling ke Barcelona di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akhirnya buka suara mengenai gosip kepergian Raheem Sterling ke Barcelona di bursa transfer.

Rumor Raheem Sterling pisah jalan dengan The Citizen memang tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Ia yang kesulitan menembus skuat utama Manchester City dikabarkan tak betah dan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium.

Dalam sebuah kesempatan, Sterling mengaku jika ia tak menutup peluang untuk merantau ke luar negeri jika Manchester City tak membutuhkannya lagi.

Dengan kontraknya yang akan berakhir dua tahun lagi, ungkapan Sterling seolah jadi sinyal kuat jika ia tak akan menambah masa baktinya di Kota Manchester setelah kalah saing dengan Jack Grealish dan Gabriel Jesus.

Tercatat, dari sejumlah klub yang dikaitkan dengan namanya, barangkali Raksasa Catalan, Barcelona bisa dibilang jadi peminat serius penggawa The Three Lions tersebut.

Dengan sentuhan serta kecepatan driblingnya, Sterling menjadi nama teratas untuk melengkapi skema Xavi yang terkenal paten dengan formasi 4-3-3.

Setelah gosip makin memanas, pelatih The Citizen Pep Guardiola akhirnya merespons kabar tersebut. Ia bahkan meminta Blaugrana untuk segera gercep alias gerak cepat.