Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Spanyol vs Swedia: Berebut Tiket Otomatis

Sabtu, 13 November 2021 19:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Spanyol vs Swedia (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Spanyol vs Swedia (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Kualfikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, antara Spanyol vs Swedia pada Senin (15/11/21) pukul 02:45 WIB.

Pertandingan pamungkas Grup B antara Spanyol vs Swedia akan berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla pada awal pekan nanti.

Kedua kubu sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan demi mendapatkan tiket otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Spanyol selaku tuan rumah bakal tampil maksimal. Selain menjaga gengsi di kandang sendiri, tim Matador juga wajib menang agar bisa mendapatkan tiket otomatis tersebut.

Pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebab Spanyol dan Swedia saat ini bersaing ketat di klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Spanyol saat ini berada di posisi puncak dengan meraup 16 poin, atau hanya selisih satu angka saja dari Swedia yang menyusul di peringkat kedua klasemen Grup B.

Namun jika nyatanya skuat besutan Luis Enrique kalah dari Swedia, maka Spanyol tak bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2022.

Pasalnya, Pablo Sarabia dkk harus melalui babak play off terlebih dahulu. Hal tersebut juga berlaku untuk Swedia yang harus mengusung isi wajib menang jika tak mau bermain di babak play off.

Maka pertandingan pamungkas Grup B Kualfikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, antara Spanyol vs Swedia diprediksi bakal berlangsung sengit.