Liga Spanyol

Setelah Dani Alves, Duet Mesra Xavi Isyaratkan ‘Pulang’ ke Barcelona

Sabtu, 13 November 2021 13:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Setelah resmi mendapatkan Dani Alves secara gratis, Barcelona dikabarkan bakal kedatangan rekan duet Xavi Hernandez, Andres Iniesta. Copyright: © Getty Images
Setelah resmi mendapatkan Dani Alves secara gratis, Barcelona dikabarkan bakal kedatangan rekan duet Xavi Hernandez, Andres Iniesta.

INDOSPORT.COM – Setelah resmi mendapatkan Dani Alves secara gratis, Barcelona dikabarkan bakal kedatangan rekan duet Xavi Hernandez, Andres Iniesta.

Iniesta yang merupakan legenda Barcelona sekaligus rekan duet mesra Xavi di lini tengah itu dikabarkan bakal dengan senang hati ‘pulang’ ke Camp Nou menyusul sahabatnya.

Gelandang veteran Vissel Kobe berusia 37 tahun ini memberikan isyarat jika dirinya akan ‘pulang’ ke Barcelona di masa depan dengan kapasitas yang ia belum ketahui.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya akan sangat bahagia bisa kembali pulang ke Barcelona. Namun hingga saat ini saya belum tahu akan kembali sebagai apa,” tutur Iniesta pada media Spanyol, Sport.

“Kembali ke Barcelona, pulang ke rumah saya, untuk membantu dengan cara apapun,” lanjut Iniesta menegaskan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

Dalam kesempatan yang sama, Iniesta juga mengomentari keadaan Barcelona yang saat ini tengah berada dalam keterpurukan.

“Dari jauh saya merasa sakit melihat Barcelona (menjadi) seperti ini. Ketika apa yang kamu cintai tengah menderita, itu benar-benar menyakitkan,” pungkasnya.