Bola Internasional

Bomber Jebolan Ligue 1 Prancis Ingin Bantu Laos Hadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Minggu, 14 November 2021 14:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© .ligue1
Bomber jebolan Ligue 1, Billy Ketkeophomphone, menyatakan hasratnya untuk membela Timnas Laos dan menghadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Copyright: © .ligue1
Bomber jebolan Ligue 1, Billy Ketkeophomphone, menyatakan hasratnya untuk membela Timnas Laos dan menghadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Bomber jebolan Ligue 1, Billy Ketkeophomphone, menyatakan hasratnya untuk membela Timnas Laos dan menghadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Hasrat Billy membela Timnas Laos untuk menghadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu diketahui lewat respons yang ia lontarkan pada komentar salah seorang suporter timnas berjuluk Pha Ling Louk khao niew itu.

“Saya berharap bisa segera bergabung dan bermain untuk tim nasional (Laos),” ucap Billy Ketkeophomphone merespons komentar fans timnas Laos dilansir dari harian Thailand, Matichon.

Billy Ketkeophomphone nantinya akan bergabung dengan bintang-bintang Laos yang saat ini berlaga di Liga Thailand seperti Phoutthasay Khocalern (Samut Prakan City) dan Soukaphone Vongchiengkham (Udon Thani FC).

Selain itu, kedatangan Billy akan membuat lini serang Laos menjadi patut diwaspadai. Pengalamannya di kasta tertinggi Liga Prancis akan menjadi tambahan amunisi berharga bagi skuat besutan Selvaraj.

Bersama Indonesia, Laos tergabung di Grup B Piala AFF 2020 dan akan bersaing dengan Vietnam, Malaysia, serta Kamboja.