Liga Indonesia

Hasil Liga 2 Persekat Tegal vs PSKC Cimahi: Laskar Ki Gede Sebayu Menang Tipis

Senin, 15 November 2021 20:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup B kompetisi Liga 2 2021 antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi pada Senin (15/11/21) malam WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup B kompetisi Liga 2 2021 antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi pada Senin (15/11/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup B kompetisi Liga 2 2021 antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi pada Senin (15/11/21) malam WIB.

Pertandingan Liga 2 2021 antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi baru saja selesai teraji di Stadion Madya, Jakarta. Duel tersebut berhasil dimenangkan oleh Persekat dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dari Persekat Tegal dicetak oleh Firmansyah pada menit ke-69. Hasil ini membuat pasukan I Putu Gede Santoso mampu naik satu tingkat ke posisi kedua klasemen Grup B menggusur Rans Cilegon FC.

Sementara itu, hasil negatif ini membuat PSKC Cimahi tertahan di posisi kelima klasemen Grup B dengan koleksi enam poin dari delapan laga. Mereka terancam turun ke posisi juru kunci bila Badak Lampung mampu menang di pekan kedelapan.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal, Persekat Tegal yang membutuhkan tambahan tiga poin demi lolos ke babak 8 besar langsung tampil menekan.

Laskar Ki Gede Sebayu sukses menguasai jalannya pertandingan di babak pertama dengan 67 persen penguasaan bola.

Beberapa peluang emas tercipta namun tidak ada satupun gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.