Bola Internasional

Bantai San Marino 10-0, Timnas Inggris Pakai Jersey Buatan Indonesia

Selasa, 16 November 2021 18:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Fakta mengejutkan terkuak, ternyata jersey yang dipakai Timnas Inggris kala membantai San Marino 10 gol tak berbalas adalah buatan Indonesia.

Fakta jika jersey yang dipakai Tiga Singa dalam laga kontra San Marino tersebut adalah buatan Indonesia diketahui lewat unggahan yang dilakukan oleh akun resmi Timnas Inggris di akun Instagram mereka.

Dalam unggahan untuk merayakan debut Aaron Ramsdale di Timnas Inggris, akun Instagram resmi Tiga Singa mengunggah dua foto yang salah satunya dengan jelas memperlihatkan jika jersey mereka merupakan buatan Indonesia.

Di slide pertama, Timnas Inggris memperlihatkan jersey yang akan dipakai Ramsdale dalam laga kontra San Marino tersebut.

Sementara di slide kedua, Timnas Inggris memperlihatkan detil jersey mereka. Tampak dengan jelas tulisan “made in Indonesia” terpampang di bagian kerah dalam jersey The Three Lions.

Ramsdale pun diketahui berhasil tampil sempurna dan mencatatkan nirbobol di laga debutnya bersama Timnas Inggris. Efek jersey buatan Indonesia kah?