Bola Internasional

Dikasari Ibrahimovic di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Bek Spanyol Beri Respons Santai

Selasa, 16 November 2021 04:27 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic tertangkap kamera melakukan aksi kasar terhadap Cesar Azpilicueta di laga Spanyol vs Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebuah insiden kurang mengenakan dialami oleh bek Spanyol, Cesar Azpilicueta, saat tampil di laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Swedia pada Senin (15/11/21) dinihari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi, mengingat laga ini cukup krusial karena menentukan kedua negara lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 secara otomatis.

Akibat tensi panas itu, sebuah insiden terjadi dalam sebuah situasi sepak pojok jelang akhir babak kedua. 

Saat itu Swedia tengah berusaha mengejar kertinggalan 1-0 setelah Alvaro Morata mencetak gol menit ke-86. Dalam tayangan ulang, insiden itu melibatkan Zlatan Ibrahimovic dengan Cesar Azpilicueta.

Penyerang AC Milan itu kedapatan menghajar punggung Azpilicueta dengan bahu kananya seolah ia sedang didorong pemain lain, di dalam kotak penalti. 

Ibrahimovic kemudian pura-pura jatuh usai melakukan aksinya. Wasit yang melihat diving kasar itu langsung memberikan kartu kuning kepada Ibra.