Liga Spanyol

Liga Spanyol: Cuci Gudang, Barcelona Siap Kehilangan 14 Pemain

Senin, 15 November 2021 21:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Liga Spanyol: Cuci Gudang, Barcelona Siap Kehilangan 14 Pemain. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Liga Spanyol: Cuci Gudang, Barcelona Siap Kehilangan 14 Pemain.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi mendatangkan Xavi Hernandez sebagai pelatih kepala baru menggantikan Ronald Koeman, Barcelona akan melakukan cuci gudang.

Sebelum bursa transfer musim panas 2021 lalu, manajemen Barcelona berniat untuk menjual 14 pemain demi memperbaiki krisis keuangan.

Namun secara mengejutkan mereka malah melepas Lionel Messi ke PSG. Meski sudah tidak ada Messi, klub raksasa Liga Spanyol itu masih mengalami krisis dan kesulitan untuk membeli pemain baru incaran Xavi Hernandez.

Oleh sebab itu, Blaugrana diprediksi akan kembali mempertimbangkan menjual 14 pemain yang dianggap kurang memberikan dampak positif bagi performa klub.

Dilansir dari Mirror, nama-nama yang bocor diantaranya ada Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Neto hingga Matheus Fernandes.

Sementara itu, salah satu pemain yang ingin dijual yakni Miralem Pjanic baru saja buka suara. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan kedua setelah kedatangan Xavi Hernandez.

Miralem Pjanic tiba di Cam Nou sebagai bagian dari pertukaran dengan Arthur pada musim panas 2020 lalu. Namun gabung klub idaman rupanya tidak seindah yang ia bayangkan.

Gelandang asal Bosnia tersebut justru menjadi pesakitan kala Barca masih dilatih oleh Ronald Koeman. Pada musim lalu, Pjanic hanya mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%