Liga Spanyol

Dianggap Tak Becus, Xavi Hernandez Tendang Kepala Tim Medis Barcelona

Minggu, 14 November 2021 15:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Barrington Coombs/Getty Images)
Revolusi Barcelona di bawah Xavi Hernandez terus berlanjut. Kali ini korban ‘kekejaman’ Xavi datang dari tim medis Blaugrana. Copyright: © Barrington Coombs/Getty Images)
Revolusi Barcelona di bawah Xavi Hernandez terus berlanjut. Kali ini korban ‘kekejaman’ Xavi datang dari tim medis Blaugrana.

INDOSPORT.COM – Revolusi Barcelona di bawah Xavi Hernandez terus berlanjut. Kali ini korban ‘kekejaman’ Xavi datang dari tim medis Blaugrana.

Xavi diketahui melakukan perombakan besar-besaran usai resmi ditunjuk menjadi pelatih anyar Barcelona menggantikan Ronald Koeman yang dipecat beberapa waktu lalu.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Ramon Canal, kepala tim medis Barcelona, dipecat oleh Xavi Hernandez karena dianggap tak becus dalam menangani kebugaran para pemain.

Seperti diketahui, beberapa pemain Barcelona mengalami masalah pada kebugarannya. Hal yang menurut Xavi tak mampu diselesaikan oleh Canal.

Selain itu, Xavi menganggap jika proses penyembuhan pasca cedera dan antisipasi cedera yang dimiliki oleh Canal masih jauh panggang dari api.

Xavi diketahui belum menunjuk sosok anyar untuk memimpin tim medis Barcelona. Namun banyak pihak meyakini jika sosok anyar tersebut dipastikan bakal membawa angin perubahan terhadap tingkat kebugaran dan cedera para pemain Blaugrana.