Bursa Transfer

Barcelona Hanya Beri 10 Juta Euro, Xavi Hernandez Bisa Beli Siapa?

Sabtu, 13 November 2021 12:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Siapa pemain yang bisa didatangkan oleh Xavi Hernandez ke Barcelona setelah dirinya hanya mendapatkan dana transfer senilai 10 juta euro?

Laporan dari ESPN dan beberapa media Spanyol menyebutkan jika Xavi Hernandez akan mendapatkan dana transfer minim yang ditaksir hanya senilai 10 juta euro.

Dengan dana transfer minim tersebut, banyak pihak lantas bertanya-tanya siapa yang bakal didatangkan oleh Xavi ke Barcelona.

Mengingat nominal 10 juta euro dari Barcelona terbilang sangat kecil untuk memenuhi ambisi yang ada di dalam pikiran Xavi Hernandez.

Situasi yang Xavi alami ini persis dengan situasi yang dialami oleh pendahulunya, Ronald Koeman, yang telah resmi dipecat beberapa waktu lalu.

Koeman diketahui juga mendapatkan dana transfer minim dari Barcelona yang membuatnya kesulitan bermanuver di bursa transfer.

Pemain-pemain yang ia datangkan seperti Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Memphis Depay datang secara cuma-cuma tanpa membuat Barcelona merogoh kocek untuk menebus mereka dari klub sebelumnya.

Dengan situasi yang mirip ini, Xavi kemudian terpaksa harus mencari sosok berkualitas yang bisa didatangkan secara gratis ke Barcelona.

Daniel Alves menjadi rekrutan pertama Xavi yang datang secara cuma-cuma. Lantas siapa saja pemain berkualitas yang secara masuk akal bisa direkrut oleh eks pelatih Al Sadd itu ke Barcelona di bursa transfer periode mendatang?