Liga Spanyol

Bocor! Tahun Kembalinya Lionel Messi ke Barcelona Akhirnya Terungkap

Rabu, 10 November 2021 16:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Eric Alonso/Getty Images
Tahun kembalinya megabintang Argentina, Lionel Messi, dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona akhirnya terungkap. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Tahun kembalinya megabintang Argentina, Lionel Messi, dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona akhirnya terungkap.

INDOSPORT.COM – Tahun kembalinya megabintang Argentina, Lionel Messi, dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona akhirnya terungkap.

Laporan dari Marca menyebutkan jika terpilihnya Xavi Hernandez sebagai pelatih anyar Barcelona menggantikan Ronald Koeman memuluskan langkah Messi untuk kembali ‘pulang’ ke Camp Nou.

Meskipun tak memberikan pernyataan yang berhubungan dengan Messi setelah resmi menjadi pelatih Barcelona, Xavi diyakini bakal menjadi ‘magnet’ untuk membuat Messi tertarik meninggalkan PSG dan ‘pulang’ ke Blaugrana.

Xavi diketahui memiliki hubungan akrab dengan Messi. Berdua, mereka berhasil menjuarai berbagai macam trofi dari kelas domestik hingga kontinental untuk Barcelona.

Messi diyakini bisa kembali ‘pulang’ ke Barcelona pada tahun 2023 mendatang. Secara realistis, La Pulga kemungkinan besar tak akan ‘pulang’ dengan status sebagai pemain.

Alih-alih ‘pulang’ dan kembali bermain untuk Barcelona, Messi diyakini akan bergabung dengan manajemen Blaugrana serta membantu tugas Xavi Hernandez dari balik layar.