Bursa Transfer

Terungkap! Barcelona Nyaris Dapat Durian Runtuh dari Manchester City di Bursa Transfer Kemarin

Rabu, 10 November 2021 13:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol yang tengah terpuruk, Barcelona, ternyata nyaris mendapatkan durian runtuh dari Manchester City. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol yang tengah terpuruk, Barcelona, ternyata nyaris mendapatkan durian runtuh dari Manchester City.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol yang tengah terpuruk, Barcelona, ternyata nyaris mendapatkan durian runtuh dari Manchester City.

Barcelona nyaris mendapatkan Raheem Sterling dan Aymeric Laporte dari Manchester City di bursa transfer musim panas kemarin.

Laporan dari AS menyebutkan jika Barcelona tak hanya mengincar Sergio Aguero dan Eric Garcia, mereka juga ketahuan menaruh minat pada dua bintang Manchester City lainnya, yakni Sterling serta Laporte.

Jika Aguero dan Garcia didatangkan secara gratis, Sterling serta Laporte rencananya bakal diboyong dengan skema barter yang melibatkan dua bintang Barcelona.

Barcelona berencana menukar Ousmane Dembele dan Ronald Araujo demi mendapatkan Sterling serta Laporte di bursa transfer kemarin.

Kesepakatan nyaris terjadi. Bahkan Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, telah terbang ke kota Manchester untuk mendiskusikan transfer tersebut.

Sayang Sterling menggagalkan rencana Barcelona tersebut. Eks Liverpool itu ogah hengkang dari Liga Inggris dan memilih untuk tetap bersama dengan Manchester City.

Kesepakatan tersebut akhirnya urung terjadi dan Barcelona hanya berhasil mendaratkan Aguero dan Garcia secara gratis di bursa transfer musim panas kemarin.