Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Belanda dan Belgia Ketar-ketir?

Selasa, 16 November 2021 11:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia: Belanda dan Belgia Ketar-ketir? Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia: Belanda dan Belgia Ketar-ketir?

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Rabu (17/11/21), Belanda jumpa Norwegia, Belgia kontra Wales. 

Belanda akan bermain melawan Norwegia di Stadion De Kuip pada tengah pekan nanti dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G.

Saat ini Belanda masih berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan raihan 20 poin hasil dari 6 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kalah dalam 9 pertandingan.

Kemenangan atau  hasil imbang akan membawa tim asuhan Van Gaal untuk finis di puncak, jika Turki gagal mengatasi Montenegro di malam yang sama.

Sedangkan Norwegia ada di posisi ketiga, mempunyai poin 18 sama dengan Turki yang ada di posisi kedua hanya berbeda selisih gol.

Sementara itu kemenangan dan imbang untuk Norwegia juga bisa membawa mereka finis di puncak atau kedua di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 jika Turki gagal mengambil poin dari Montenegro.

Di pertandingan lain, ada duel Wales melawan Belgia yang bakal diselenggarakan di Cardiff City Stadium, Rabu (17/12/21) pukul 02:45 WIB.