Liga Indonesia

Klasemen Grup B dan C Liga 2: PSIM Tempel Persis, Persekat Gusur Rans Cilegon FC

Selasa, 16 November 2021 06:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut klasemen sementara pekan ke delapan di Grup B dan C kompetisi Liga 2 2021. PSIM Yogyakarta tempet ketat Persis Solo, Persekat kudeta RANS Cilegon FC. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen sementara pekan ke delapan di Grup B dan C kompetisi Liga 2 2021. PSIM Yogyakarta tempet ketat Persis Solo, Persekat kudeta RANS Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke delapan di Grup B dan C kompetisi Liga 2 2021, di mana PSIM Yogyakarta sukses menempel ketat Persis Solo, Persekat kudeta RANS Cilegon FC.

Pertandingan pekan kedelapan hari pertama pada Senin (15/11/21), ditutup dengan sajian menarik antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo.

Duel bertajuk Derby Mataram tersebut secara mengejutkan mampu dimenangkan oleh PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 1-0. Gol Laskar Mataram ke gawang Laskar Sambernyawa dicetak oleh Sugeng Efendi pada menit ke-51.

Hasil positif ini membuat pasukan Seto Nurdiyantoro naik satu tingkat ke posisi dua klasemen Grup C dengan hanya memiliki selisih tiga poin dari Persis.

Sementara itu, PSCS Cilacap harus rela posisinya digusur oleh PSIM. Di laga sore tadi, mereka gagal mendapatkan poin sempurna setelah bermain imbang tanpa gol dengan Hizbul Wathan.

Persaingan di Grup B untuk memperebutkan dua tiket ke babak 8 besar Liga 2 masih berlangsung sangat ketat. Apalagi masih ada Persijap Jepara dan PSG Pati yang mengintai dari urutan keempat dan kelima.

Beralih ke Grup C, laga pekan kedelapan dibuka dengan duel antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi. Bermain di Stadion Madya, Jakarta, tim kebanggaan Kabupaten Tegal mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol dari Firmansyah.

Hasil positif ini membuat pasukan I Putu Gede Santoso mampu naik satu tingkat ke posisi kedua klasemen Grup B menggusur Rans Cilegon FC.

Untuk melihat klasemen Grup B dan C Liga 2 2021, kalian bisa klik slide kedua berita ini.