Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Afghanistan

Selasa, 16 November 2021 20:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Afghanistan di Gloria Sport Arena, Turki. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Afghanistan di Gloria Sport Arena, Turki.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan uji coba antara timnas Indonesia vs Afghanistan di Gloria Sport Arena, Turki.

Link live streaming pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Afghanistan ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Selasa (16/11/21) pukul 21.00 WIB.

Secara ranking FIFA teranyar, Indonesia sedikit berada dibawah Afghanistan. Per 21 Oktober lalu, timnas berada di urutan ke-165, sementara Afghanistan bertengger di peringkat ke-152.

Berkaca dari ranking tersebut, Timnas Indonesia berpotensi bakal sulit meraih kemenangan andai Evan Dimas cs. tidak tampil disiplin menghadapi gempuran Afghanistan.

Apalagi pada 25 Mei lalu, timnas Indonesia sempat menelan kekalahan saat bertemu Afghanistan dalam laga persahabatan.

Setelah lima bulan berlalu, timnas Indonesia yang kembali bertemu Afghanistan punya peluang besar untuk membalaskan dendam kekalahan.

Apalagi skuat yang tampil di laga uji coba nanti bakal ketambahan Elkan Baggott, bek tangguh dari Liga Inggris yang bisa jadi tembok pertahanan timnas Indonesia.