Liga Indonesia

Pertahanan Solid, Aji Santoso Lanjut Benahi Barisan Penyerang Persebaya

Selasa, 16 November 2021 11:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya. Copyright: © Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya.

INDOSPORT.COM - Kick-off seri ketiga Liga 1 2021-2022 sudah semakin dekat. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, melakukan evaluasi terhadap sejumlah lini timnya.

Pelatih berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa beberapa lini Persebaya sudah mulai mengalami peningkatan selama persiapan seri ketiga Liga 1 2021-2022.

"Materi latihan memperbaiki kekurangan di seri dua kemarin. Meskipun sistem pertahanan sudah bagus, dengan tidak banyak lawan cetak gol," kata Aji Santoso, Selasa (16/11/21).

Aji melanjutkan, meskipun sistem pertahanan Persebaya sudah baik, ia tetap meningkatkan latihan tersebut untuk para pemainnya supaya kelak bisa lebih bagus lagi.

"Jadi kami tetap memberikan materi terkait cara bertahan kepada para pemain," cetus bapak lima orang anak itu menambahkan.

Bukan cuma barisan pertahanan yang semakin menunjukkan progres positif, lini serang pun begitu. Aji Santoso tinggal melakukan evaluasi secara menyeluruh dalam sesi latihan terakhir di Surabaya sebelum kick-off seri ketiga.

"Memang waktunya sangat mepet besok hari Rabu (hari ini), kami akan berpindah ke sektor penyerangan," jelas Aji Santoso.