Liga Indonesia

Sedang Panas Membara, Muba Babel United Pede Gilas Musuhnya KS Tiga Naga

Selasa, 16 November 2021 09:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Muba Babel United
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana menjelang Liga 2 2021. Copyright: © Media Muba Babel United
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana menjelang Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Muba Babel United (MBU) tengah membara pasca-menahan imbang PSMS Medan 1-1 pekan lalu. Pasukan Ibnu Grahan belum menyerah dan bertekad bangkit supaya bisa segera keluar dari zona degradasi.

Menghadapi KS Tiga Naga di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu (17/11/21), tim berjuluk Laskar Ranggonang ini tidak ragu membidik poin sempurna alias kemenangan. 

Duel ini patut dinanti mengingat Tiga Naga juga dituntut menang karena tengah bersaing memperebutkan tiket runner-up Grup A Liga 2 2021 dengan PSMS Medan dan PSPS Riau. 

Dikatakan pelatih Ibnu Grahan, Muba Babel United sesungguhnya bermain baik di laga terakhir kontra PSMS Medan pekan lalu dan seharusnya bisa memetik poin penuh.

"Tapi memang kami masih belum dinaungi Dewi Fortuna sehingga sejumlah peluang emas hanya bisa menghasilkan satu gol saja," ujar Ibnu Grahan, Senin (15/11/21).

Sehingga, mantan pelatih PSG Pati (AHHA PS Pati FC) ini pun menggenjot Engelberd Sani dkk. terkait penyelesaian akhir di barisan depan selama sesi latihan.

"Ada peluang yang semestinya 99 persen gol, namun kurang dimaksimalkan. Karena itu, kami coba terus saat latihan agar ketajaman di lini depan bisa meningkat," tambahnya.