Bursa Transfer

Talenta Muda Swedia Ini Jadi Target Transfer Terbaru Juventus

Selasa, 16 November 2021 16:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© leeds
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan berminat mendatangkan talenta muda Swedia, Jens Cajuste, di bursa transfer mendatang. Copyright: © leeds
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan berminat mendatangkan talenta muda Swedia, Jens Cajuste, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan berminat mendatangkan talenta muda Swedia, Jens Cajuste, di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus berkeinginan mendapatkan tanda tangan bintang muda milik FC Midtjylland, Jens Cajuste.

Penampilan impresif Cajuste bersama FC Midtjylland dikabarkan membuat Juventus kepincut dan ingin mendatangkan dirinya di bursa transfer periode mendatang.

Performa tak memuaskan yang ditampilkan oleh para gelandang yang ada di skuat Massimiliano Allegri saat ini membuat Juventus terpaksa mencari sosok lain yang diharapkan mampu menunjukkan penampilan menawan dan Cajuste masuk dalam daftar pemain yang hendak didatangkan oleh Bianconeri itu. 

Masih berusia 22 tahun, Cajuste sesuai dengan filosofi transfer yang saat ini tengah diterapkan oleh Juventus. Pemilik 9 caps untuk Timnas Swedia itu diyakini merupakan opsi terbaik dibandingkan dengan target transfer Juventus lainnya, yakni Axel Witsel.

Belum diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh Juventus untuk menebus Cajuste dari FC Midtjylland. Kontraknya bersama raksasa Denmark itu sendiri baru akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.