Liga Indonesia

Awas PHP, Cassio Diragukan Tampil saat Barito Putera vs Persiraja

Rabu, 17 November 2021 18:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Cassio de Jesus resmi gabung ke Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Cassio de Jesus resmi gabung ke Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Awas PHP, bek asing Cassio de Jesus ternyata masih diragukan tampil membela Barito Putera, dalam laga lanjutan series ketiga BRI Liga 1 2021/22.

Cassio de Jesus memang harus absen di sepanjang Liga 1 seri pertama dan kedua lalu, lantaran mengalami cedera robekan otot dan tendon paha di saat pramusim.

Absennya Cassio membuat Barito Putera kewalahan menghadapi lawan. Skuat asal Kalimantan itu menjadi salah satu tim yang kebobolan terbanyak, dengan total 16 gol.

Jelas saja, banyak penggemar Laskar Antasari yang berharap Cassio kembali mengawal lini pertahanan, sebab Barito saat ini kian terbenam di zona degradasi.

Kabar bahagia itu pun datang. Akun ofisial Barito Putera mengunggah potret Cassio sedang mengikuti uji coba menghadapi Sleman United, Minggu (14/11/21) kemarin.

Hanya saja, Cassio juga tak ingin memberi harapan palsu. Bek 31 tahun itu meluruskan jika ia belum tentu bisa memperkuat Barito di laga pekan ke-12 menghadapi Persiraja.

Pasalnya, Cassio mengaku saat ini belum sepenuhnya pulih dari cedera, dan masih merasakan sakit di paha kanannya.

"Saya baru mulai latihan bersama tim, dan belum optimis bisa fit seratus persen," ucap Cassio de Jesus kepada media, dinukil dari situs Kalsel Pos, Selasa (16/11/21) kemarin.

"Kemarin saya juga menjalani tes MRI, dan sebenarnya masih terasa sakit," terang pesepakbola asal Brasil tersebut.

Sebagai catatan, Barito Putera dijadwalkan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, di Stadion Moch. Seobroto, Magelang, Jumat (19/11/21) nanti.