Liga Indonesia

Laga Hidup Mati Lawan Tiga Naga, 2 Bintang Babel United Absen Dipanggil Timnas

Rabu, 17 November 2021 14:32 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Media Muba Babel United
Muba Babel United akan menjalani laga hidup matinya di grup A Liga 2 melawan Tiga Naga, Rabu (17/11/21). Copyright: © Media Muba Babel United
Muba Babel United akan menjalani laga hidup matinya di grup A Liga 2 melawan Tiga Naga, Rabu (17/11/21).

INDOSPORT.COM  - Muba Babel United (MBU) kembali akan menjalani laga hidup matinya di grup A Liga 2. Tim berjuluk Laskar Ranggonang ini akan dipertemukan KS Tiga Naga, di Stadion Kaharuddin, Pekanbaru Riau, Rabu (17/11/21).

Pada partai krusial ini, Pelatih Ibnu Grahan tak bisa menurunkan dua pemain intinya, Edgard Amping (winger) dan Renaldi (defender), karena dipanggil Timnas Indonesia.

Padahal, Muba Babel United seperti diketahui akan menjalani laga hidup mati, melawan KS Tiga Naga, pada pekan kedelapan Liga 2 di grup A.

“Yah, karena Edgard Amping dan Renaldi absen dipanggil Timnas Indonesia, kita siapkan pemain lain yang sama kualitasnya,” ucap Pelatih Muba Babel United Ibnu Grahan, Selasa (16/11/21).

Dalam beberapa hari terakhir, pelatih telah menyiapkan pemain pengganti. Tentunya sang pengganti tidak kalah kualitasnya dengan pemain yang dipanggil Timnas Indonesia.

Jelang duel melawan KS Tiga Naga, anak asuhnya tidak merasa terbebani. Pemain justru saat ini berada dalam motivasi tinggi pasca melawan PSMS Medan imbang 1-1.

Pemain pun tahu betul, jika posisi Muba Babel United masih berada di zona merah. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar saat melawan KS Tiga Naga pekan ini.

“Kita harus menangkan pertandingan. Kami dilaga sebelumnya banyak peluang tapi cuma satu berhasil berbuah gol, kami sudah perbaiki,” ucapnya.