Liga Indonesia

Minta Persija Wajib Menang vs Persib, Jakmania: Kalian Macan, Bukan Kucing!

Rabu, 17 November 2021 13:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jakmania meminta Persija wajib menang saat menghadapi Persib pada laga awal putaran ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jakmania meminta Persija wajib menang saat menghadapi Persib pada laga awal putaran ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/21).

INDOSPORT.COM - Ketua The Jakmania, Diky Soemarno  menuntut Persija Jakarta bangkit di seri ketiga Liga 1 2021. Hal itu tak lepas dari inkonsisten tim Macan Kemayoran di 11 pertandingan terakhir. 

Dari dua seri atau 11 laga, Persija hanya meraih tiga kemenangan, enam hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Karenanya, Jakmania tak mau Persija terus membuang poin, apalagi diawal seri ketiga atau pekan ke-12 melawan Persib Bandung pada 20 November nanti. Jakmania lantas menyerukan wajib menang atas musuh bebuyutan mereka. 

"Terima kasih kalian sudah berjuang, terima kasih sudah mau bertahan di Persija. Kalian luar biasa, itu pasti. Tapi memang hasilnya belum. Untuk mencapai hasil luar biasa kalian harus lebih dari luar biasa," kata Diky Soemarno

"Lawan Persib harus menang. Kenapa? ini masalah cinta, harga diri, dan kebanggaan. Kalian macan, bukan kucing," tegasnya.