Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Tira Persikabo vs PSIS Semarang: Duel Tim Terluka

Rabu, 17 November 2021 20:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Persikabo vs PSIS Semarang (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Persikabo vs PSIS Semarang (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-12 antara Tira Persikabo vs PSIS Semarang, Kamis (18/11/21).

Liga 1 2021-2022 pekan ke-12 akan kembali bergulir di mana Tira Persikabo vs PSIS akan menjadi laga pembuka seri ketiga ini.

Baik Tira Persikabo dan PSIS tengah dalam kondisi timpang setelah dua pemainnya masing-masing dipanggil dalam pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Turki.

Dari Laskar Padjajaran, ada Hanis Saghara dan sang kiper, Syahrul Trisna. Sedangkan Laskar Mahesa Jenar kehilangan dua bek andalannya, yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga.

Naas bagi PSIS Semarang, kepergian dua bek andalannya itu dibarengi dengan tak bisa tampilnya Eka Febri Setiawan di laga melawan Tira Persikabo akibat sanksi kartu merah.

Namun, PSIS boleh sedikit unggul. Di klasemen sementara, Laskar Mahesa Djenar lebih unggul karena ada di peringkat 4. Sedangkan Tira Persikabo ada di posisi ke-13.

Selain itu, PSIS akan dipandu oleh Imran Nahumarury yang kembali ke pos pelatih. Hanya saja, kembalinya Imran dibarengi kondisi buruk menyusul dua kekalahan dan satu hasil imbang di laga terakhir.

Senada dengan PSIS, Tira Persikabo juga tengah melempem di tiga laga terakhir Liga 1 dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Sehingga, laga ini pun menjadi kesempatan agar kedua tim bisa menemukan titik balik untuk kembali ke performa terbaiknya di Liga 1.

INDOSPORT.com memprediksi, laga Tira Persikabo dan PSIS Semarang sendiri akan berakhir imbang bagi kedua tim menyusul kondisi di tubuh skuatnya saat ini.