Liga Indonesia

PSMS Tutup Peluang Semen Padang di Liga 2, Hendri Susilo: Perjuangan Belum Usai

Rabu, 17 November 2021 12:12 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS Medan.
PSMS Medan berhasil mengalahkan Semen Pada pada lanjutan Liga 2, Selasa (16/11/21) malam. Copyright: © Media Officer PSMS Medan.
PSMS Medan berhasil mengalahkan Semen Pada pada lanjutan Liga 2, Selasa (16/11/21) malam.

INDOSPORT.COM - Peluang Semen Padang FC untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 pupus sudah, usai PSMS Medan menutup peluang tersebut dengan menaklukkan Semen Padang.

Klub berjuluk Kabau Sirah itu takluk dari Ayam Kinantan dengan skor tipis 1-2 pada laga lanjutan pekan ke-8 babak penyisihan Grup A di Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai), Pekanbaru, Selasa (16/11/21) malam.

Kekalahan ini juga menjadi kekalahan perdana Semen Padang di bawah arsitek anyar Hendri Susilo. Sebab di dua laga sebelumnya, Semen Padang hanya mampu bermain imbang 1-1 atas PSPS Riau dan Sriwijaya FC.

Hendri mengakui peluang timnya untuk lolos ke fase selanjutnya sudah tertutup. Namun dirinya menyebut perjuangan timnya belum usai di dua laga tersisa.

"Benar peluang sudah tertutup, jadi kita harus hati-hati (dua laga sisa), kita harus berjuang lagi untuk menghindari zona degradasi," ujarnya dalam temu pers virtual usai pertandingan.

"Setelah ini saya lebih fokus lagi untuk mempersiapkan dua game (laga sisa) ini untuk tetap solid," sambung eks pelatih Persiraja Banda Aceh itu.