Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 PSMS Medan vs Semen Padang FC: Ayam Kinantan Berkokok di Derby Sumatera

Selasa, 16 November 2021 20:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSMS Medan.
PSMS Medan berhasil memetik kemenangan tipis 1-2 atas Semen Padang dalam laga bertajuk Derby Sumatera pada pertandingan ke-8 Liga 2 2021. Copyright: © Media Officer PSMS Medan.
PSMS Medan berhasil memetik kemenangan tipis 1-2 atas Semen Padang dalam laga bertajuk Derby Sumatera pada pertandingan ke-8 Liga 2 2021.

INDOSPORT.COMPSMS Medan berhasil memetik kemenangan tipis 1-2 atas Semen Padang dalam laga bertajuk Derby Sumatera pada pertandingan ke-8 Liga 2 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Selasa (16/11/21).

PSMS Medan membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak selanjutnya. Menemani Sriwijaya FC yang telah memastikan diri untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Di sisi lain Semen Padang FC juga membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga harapan mereka lolos ke babak selanjutnya.

Kemenangan akan membuat Semen Padang menempel ketat PSMS Medan yang sementara ini bertengger di posisi ke-2 klasemen Grup A Liga 2 2021.

Babak pertama Derby Sumatera petang hari ini didominasi oleh PSMS Medan. Ayam Kinantan mendominasi dengan penguasan bola sebesar 55 persen dan 2 tembakan tepat sasaran.

Sementara Semen Padang belum mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama .