Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Sriwijaya FC Kalah, Kalteng Putra Pesta Gol

Rabu, 17 November 2021 23:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedelapan Liga 2 2021 pada Rabu (17/11/21), di mana Sriwijaya FC baru saja mengalami nasib apes di kandang sendiri.

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC yang memburu tiga poin malah menelan kekalahan dari PSPS Riau dengan skor 0-1.

Padahal bila mampu memenangkan pertandingan, Sriwijaya FC bakal mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021. Mereka saat ini masih bertengger di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 17 poin dari delapan laga.

Di laga lainnya Grup A ada duel antara KS Tiga Naga melawan Babel United. Dalam laga itu, Babel United mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Hasil positif tersebut membuat Babel United memiliki peluang terbebas dari zona degradasi. Mereka saat ini masih berada di posisi juru kunci dengan hanya terpaut satu poin dari Semen Padang.

Sementara itu, pertandingan Liga 2 pada Rabu (17/11) juga menyajikan dua laga di Grup D. Seperti Kalteng Putra yang baru saja pesta gol ke gawang PSBS Biak dengan skor 3-0.

Kemenangan besar ini membuat Kalteng Putra mampu melejit ke posisi puncak klasemen Grup D. Apalagi di hari yang sama pesaing mereka yakni Sulut United dan Persiba Balikpapan malah bermain imbang 1-1.