Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa

Rabu, 17 November 2021 06:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa telah rampung digelar dengan menyisakan tujuh pertandingan terakhir yang digelar pada Rabu (17/11/21) dinihari WIB.

Adapun ketujuh pertandingan itu adalah Bosnia & Herzegovina vs Ukraina, Wales vs Belgia, Republik Ceko vs Estonia, Gibraltar vs Latvia, Montenegro vs Turki, Belanda vs Norwegia dan Finlandia vs Prancis.

Hasilnya sejumlah tim besar masih mendominasi kemenangan, sekaligus memastikan diri lolos tampil di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.

Seperti Prancis yang menang meyakinkan melawan Finlandia dengan skor akhir 2-0. Karim Benzema dan Kylian Mbappe menjadi penyumbang gol Les Bleus.

Selanjutnya ada Belanda yang juga meraih kemenangan dan lolos ke Qatar, usai menumbangkan Norwegia dengan skor akhir 2-0. Masing-masing gol dicetak Steven Bergwijn dan Memphis Depay.

Terakhir ada Belgia yang mengakhiri pertandingan babak kualifikasi dengan hasil imbang melawan Wales. Skor akhir 1-1. Kendati demikian, The Red Devils tetap dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022. Berikut hasil selengkapnya: