Liga Indonesia

Sambut Liga 1 Seri Ketiga, Persebaya Pesta Gol 22-0 di Laga Uji Coba

Rabu, 17 November 2021 18:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© official Persebaya
Sambut Liga 1 Seri Ketiga, Persebaya Pesta Gol 22-0 di Laga Uji Coba. Copyright: © official Persebaya
Sambut Liga 1 Seri Ketiga, Persebaya Pesta Gol 22-0 di Laga Uji Coba.

INDOSPORT.COM - Menyambut pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang akan memasuki seri ketiga, Persebaya Surabaya baru saja mengadakan laga uji coba.

Persebaya Surabaya melakoni uji coba melawan salah satu tim lokal dari Gresik pada Selasa (16/11/21) kemarin. Dalam laga itu, tim berjulukan Bajul Ijo sukses meraih kemenangan dengan skor telak 22-0.

Pelatih Persebaya Surabaya yakni Aji Santoso menjelaskan kalau duel tersebut demi membuat para pemain tidak lupa dengan suasana pertandingan usai diliburkan beberapa hari.

Eks pelatih Persela Lamongan tersebut juga ingin memberikan kesempatan kepada anak asuhnya yang selama ini hanya menjadi penghias bangku cadangan.

"Kami kemarin menggelar latihan bersama [uji coba]. Lawan tim lokal Gresik saja. Kami tidak mau ambil risiko dengan lawan tim-tim Liga 1 atau Liga 3," ujar Aji Santoso dilansir dari laman resmi Persebaya.

"Yang terpenting anak-anak mendapatkan atmosfer kompetisi lagi. Kami sengaja kasih main pemain yang jarang saya mainkan. Karena saya ingin memastikan bahwa semua pemain harus siap main kapan saja," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, di laga awal seri ketiga atau pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022, Persebaya akan dihadang oleh lawan berat yakni Madura United.

Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya melawan Madura United bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Sabtu (20/11/21) pukul 18.15 WIB mendatang.