Bursa Transfer

Segini Bayaran yang Ditawarkan Chelsea hingga Bikin Rudiger Pilih Hengkang

Kamis, 18 November 2021 21:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembicaraan kontrak antara Chelsea dengan Antonio Rudiger belum menemui titik temu. Terbaru, The Blues dianggap ‘menampar’ pihak sang bek karena menawarkan bayaran yang kecil.

Situasi masa depan Rudiger bersama Chelsea belum menemui titik terang hingga detik-detik jelang pembukaan bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang.

Chelsea dianggap tengah berada dalam posisi sulit. Sebab, jika tak kunjung memberikan kontrak anyar sesuai keinginannya, Rudiger bisa saja hengkang secara gratis ke klub lain pada akhir musim.

Kepergian Rudiger sendiri tentu akan menjadi masalah besar bagi Chelsea, mengingat statusnya sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

Memiliki kainginan besar untuk mempertahankan Antonio Rudiger, Chelsea pun menyodorkan tawaran berupa kenaikan gaji hingga 8,5 juta euro (Rp137 miliar) dari 6,2 juta euro (Rp100 miliar).

Namun bagi pihak Antonio Rudiger, tawaran itu menjadi tamparan keras dari Chelsea yang seakan tak menghargai jasanya yang sudah hampir 5 tahun membela The Blues.

Melansir laman Sport Bild, Bayern Munchen memanfaatkan kesempatan ini dengan memberikan tawaran 12 juta euro (Rp193 miliar) per tahun kepada Rudiger.

Dari nominal tersebut, Rudiger diyakini akan memilih Bayern Munchen ketimbang bertahan di Chelsea yang hanya memberinya gaji jauh dari harapannya.

Ini berarti, jika Chelsea tak kunjung menyamai tawaran Bayern Munchen, maka dipastikan Antonio Rudiger memilih bergabung dengan Die Roten di Januari 2022.