Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Chelsea: Kokohkan Posisi Puncak

Kamis, 18 November 2021 13:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris musim 2021-2022 antara Leicester City vs Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris musim 2021-2022 antara Leicester City vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-12 kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Leicester City vs Chelsea.

Pertandingan Liga Inggris antara Leicester City vs Chelsea bakal tersaji di Stadion King Power pada Sabtu (20/11/21) pukul 19.30 WIB.

Bermain di markas Leicester City, pasukan Thomas Tuchel wajib meraih kemenangan demi memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Posisi Chelsea masih belum aman berada di puncak karena ditempel ketat oleh Manchester City dan West Ham United dengan selisih tiga poin saja.

Sebelum jeda Internasional, The Blues sempat meraih hasil negatif di kandang sendiri setelah ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1. Kai Havertz menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol pada saat itu.

Akan tetapi, jelang menghadapi Leicester City, para penggemar The Blues mendapatkan kabar baik dengan sembuhnya Romelu Lukaku dari cedera.

Meski sudah bergabung mengikuti latihan, kemungkinan Thomas Tuchel akan memasang Romelu Lukaku dari bangku cadangan.

Sementara itu, Leicester City diprediksi masih mengandalkan ketajaman striker berusia 34 tahun yaitu Jamie Vardy. Meski sudah tidak lagi muda, Vardy masih menjadi bomber menakutkan karena musim ini sudah mengemas tujuh gol dalam 11 laga di Liga Inggris.

Untuk melihat catatan lengkap jelang big match Liga Inggris antara Leicester City menjamu Chelsea, kalian bisa klik slide kedua berita ini.