Liga Indonesia

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Duel PSM Makassar kontra PSS Sleman

Kamis, 18 November 2021 08:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Duel PSM Makassar kontra PSS Sleman Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Duel PSM Makassar kontra PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Kamis (18/11/21). Ada duel Tira-Persikabo vs PSIS Semarang hingga duel PSM Makassar kontra PSS Sleman. 

Pertandingan seri ketiga BRI Liga 1 hari ini akan dibuka dengan duel Tira-Persikabo vs PSIS Semarang pada pukul 15:15 WIB.

Baik Tira Persikabo dan PSIS tengah dalam kondisi timpang setelah dua pemainnya masing-masing dipanggil dalam pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Turki.

Dari Laskar Padjajaran, ada Hanis Saghara dan sang kiper, Syahrul Trisna. Sedangkan Laskar Mahesa Jenar kehilangan dua bek andalannya, yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga.

Naas bagi PSIS Semarang, kepergian dua bek andalannya itu dibarengi dengan tak bisa tampilnya Eka Febri Setiawan di laga melawan Tira Persikabo akibat sanksi kartu merah.

Namun, PSIS boleh sedikit unggul. Di klasemen sementara, Laskar Mahesa Djenar lebih unggul karena ada di peringkat 4. Sedangkan Tira Persikabo ada di posisi ke-13.

Kemudian di waktu yang sama, akan tersaji pertandingan Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.