Liga Italia

Jelang Lanjutan Liga Italia, Juventus Dibuat Pusing dengan Paulo Dybala

Kamis, 18 November 2021 18:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala membuat Juventus kalang kabut jelang lanjutan Liga Italia. Pekan ini, Juventus bakal menghadapi Lazio pada hari Minggu (21/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala membuat Juventus kalang kabut jelang lanjutan Liga Italia. Pekan ini, Juventus bakal menghadapi Lazio pada hari Minggu (21/11/21).

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala membuat Juventus kalang kabut jelang lanjutan Liga Italia. Pekan ini, Juventus bakal menghadapi Lazio pada hari Minggu (21/11/21).

Penyerang berusia 28 tahun itu digantikan saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Uruguay pekan lalu.

Selain karena performanya di bawah standar, Dybala rupanya mengalami masalah otot usai bek Uruguay, Joaqin Piquerez, membentur kaki kirinya.

Cederanya itu rupanya membuat Dybala juga terpaksa melewatkan pertandingan Argentina yang bermain imbang 0-0 melawan Brasil.

Alih-alih ikut menyaksikan pertandingan panas itu langsung di stadion, penyerang berusia 28 tahun memutuskan kembali ke Turin pada Rabu (17/11/21).

Dilansir dari Football Italia, Dybala kemudian menjalani pemeriksaan medis di J Medical keesokan harinya. Meski tidak merasakan sakit, namun Dybala merasa belum fit untuk bermain.

Situasi yang dialami Dybala ini membuat Juventus pusing tujuh keliling. Pasalnya, Dybala merupakan salah pemain pilar bagi Juventus yang sudah mengemas sembilan caps di Serie A musim ini.

Selain itu, kondisinya membut mantan bintang Palermo tersebut diragukan tampil saat Juventus melanjutkan kompetisi Liga Italia akhir pekan ini.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, tim medis klub akan memeriksa kondisinya untuk mengetahui apakah pemain berusia 28 tahun ini bisa ikut serta di laga kontra Lazio.