Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persita Tangerang vs Bhayangkara FC

Kamis, 18 November 2021 14:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-12 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC.

Link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan digelar pada Kamis (18/11/21) pukul 15.15 WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Persita Tangerang langsung esktra waspada karena lawan yang dihadapi merupakan pemimpin klasemen sementara Liga 1.

Pelatih tim berjulukan Pendekar Cisadane yakni Widodo C. Putro menjelaskan sudah menyiapkan strategi jitu demi menahan setiap serangan dari Bhayangkara FC.

Apalagi dikubu Bhayangkara FC memiliki bomber mematikan bernama Ezechiel N'Douassel. Eks striker Persib Bandung tersebut berada di posisi kedua daftar top skor sementara Liga 1 dengan koleksi tujuh gol.

"Kami sudah mewaspadai siapa pemain mereka agar tak leluasa masuk pertahanan kami. Tapi kembali ke pemain, bagaimana menghadapi lawan sesuai instruksi," ujar Widodo.

Sementara itu, tim besutan Paul Munster tidak akan diperkuat Evan Dimas dalam laga melawan Persita karena sedang mengikuti TC di Turki bersama timnas Indonesia.

Meski begitu, mereka tetap memiliki kans memenangkan pertandingan karena masih ada sejumlah pemain bintang lainnya.

Kemenangan di laga ini akan membuat The Guardian bisa menjauh dari ancaman penghuni posisi kedua klasemen Liga 1 yakni Persib Bandung.