Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart, Waktunya Bangkit!

Kamis, 18 November 2021 14:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart Copyright: © INDOSPORT
Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Bundesliga Jerman pekan ke-12 yang akan mempertemukan Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart pada, Sabtu (20/11/21) pukul 21.30 WIB.

Pertandingan Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart akan dilangsungkan di Westfalenstadion. Borussia Dortmund datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari RB Leipzig pekan lalu.

Gol kemenangan Leipzig dicetak oleh Christopher Nkunku dan Yussuf Poulsen. Sedangkan Marco Reus mencetak satu gol pelipur lara bagi Borussia Dortmund.

Di sisi lain, VfB Stuttgart juga baru saja kalah 1-0 dari Arminia Bielefeld. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dipersembahkan oleh Masaya Okugawa.

Laga pekan ke-12 Bundesliga Jerman ini menjadi kesempatan bagi Borussia Dortmund dan VfB Stuttgart untuk bangkit. Dortmund yang menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara, masih terpaut empat poin dari Bayern Munchen di puncak.

Sedangkan alarm bahaya VfB Stuttgart sudah menyala lantaran tim tersebut kini berada di ambang zona degradasi. Suttgart wajib meraih kemenangan jika tidak ingin masuk ke zona merah.

Akan tetapi, impian tersebut agaknya sulit untuk diwujudkan. Pasalnya Borussia Dortmund unggul secara head to head.

Dari 26 pertemuan terakhir, Dortmund berhasil menang sebanyak 15 kali. Sementara itu VfB Stuttgart hanya mampu menang lima kali. Sisanya imbang enam kali.