Bursa Transfer

2 dari Inter Milan, Newcastle United Siap Borong 3 Bintang Liga Italia

Jumat, 19 November 2021 07:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Goal International
Newcastle United siap memborong 3 bintang Liga Italia di bursa transfer Januari, 2 di antaranya dari Inter Milan yakni Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic. Copyright: © Goal International
Newcastle United siap memborong 3 bintang Liga Italia di bursa transfer Januari, 2 di antaranya dari Inter Milan yakni Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

INDOSPORT.COM - Newcastle United siap memborong tiga bintang Liga Italia di bursa transfer Januari. Sebanyak dua di antaranya dari Inter Milan, yakni Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

Terpuruk di zona degradasi Liga Inggris, Newcastle United siap menggebrak di bursa transfer musim dingin. Seperti diketahui, The Magpies memang kini berstatus sebagai klub kaya baru usai diakuisisi Public Investment Fund milik kerajaan Arab Saudi beberapa pekan yang lalu.

Newcastle United pun kini siap mendatangkan sejumlah nama, guna mendongkrak performa mereka di sisa musim Liga Inggris 2021-2022.

Dilansir Football Italia, penghuni St. James Park tersebut diklaim berniat memboyong tiga bintang Liga Italia sekaligus. Dua di antaranya adalah bintang milik Inter Milan, yakni Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

Brozovic merupakan andalan lini tengah Inter Milan. Bintang Kroasia ini bahkan selalu tampil di 16 laga yang sudah dijalani Nerazzurri di semua kompetisi musim ini.

Namun, kontraknya tinggal tersisa tujuh bulan sehingga bisa diboyong dengan murah Januari nanti atau gratis di akhir musim.

Di sisi lain, kontrak Stefan de Vrij masih tersisa hingga Juni 2023 sehingga Newcastle harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyongnya.

Meski demikian, dengan buruknya performa Newcastle saat ini, Brozovic dan de Vrij diyakini akan lebih memilih bergabung dengan tim lain yang berpotensi meraih gelar. Apalagi, keduanya baru saja sukses menjuarai Liga Italia bersama Inter Milan musim lalu.

Stefan de Vrij sendiri belakangan ini juga santed dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, yang kini dibesut Antonio Conte yang merupakan mantan pelatihnya di Inter Milan.