Liga Inggris

Tinggalkan Barcelona, Sosok Penting Ini Merapat ke Newcastle United

Selasa, 16 November 2021 15:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Bak ketiban durian runtuh, Newcastle United bakal kedatangan sosok penting Barcelona yang dikabarkan segera meninggalkan Camp Nou. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Bak ketiban durian runtuh, Newcastle United bakal kedatangan sosok penting Barcelona yang dikabarkan segera meninggalkan Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Bak ketiban durian runtuh, Newcastle United bakal kedatangan sosok penting Barcelona yang dikabarkan segera meninggalkan Camp Nou.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Newcastle United memiliki kans besar untuk merekrut Ramon Planes Novau, sosok penting Barcelona yang saat ini menjabat sebagai direktur olahraga.

Kabarnya, Ramon Planes telah memberi tahu Barcelona jika dirinya ingin segera mengakhiri kerja sama yang terjalin di antara kedua belah pihak.

Ramon mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona dan meninggalkan posisinya sebagai direktur olahraga meskipun ia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Newcastle United dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan Ramon dan berencana untuk membajak sosok penting Barcelona ini ke St. James’ Park.

Ramon mengaku jika dirinya ingin kembali mencoba peruntungan di luar Spanyol meskipun Xavi Hernandez, pelatih anyar Barcelona, siap memberikan kewenangan yang sebebas-bebasnya pada pria kelahiran Lleida, 54 tahun silam ini.