Liga Inggris

Real Madrid dan Newcastle United Rebutan Si Jenius Bursa Transfer Liverpool

Kamis, 11 November 2021 02:00 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/FabrizioRomano
Michael Edwards saat menjabat sebagai Direktur Olahraga di Liverpool. Copyright: © Twitter.com/FabrizioRomano
Michael Edwards saat menjabat sebagai Direktur Olahraga di Liverpool.

INDOSPORT.COM - \Michael Edwards memastikan diri akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini setelah 11 tahun mengabdi sebagai Direktur Olahraga tim.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh The Reds melalui laman resmi klub dan juga sosial media mereka pada Rabu (10/11/21) hari ini.

"Kami mengumumkan perubaan struktur organisasi kepemimpinan klub dengan adanya kabar pengunduran diri Michael Edwards sebagai Direktur Olahraga pada akhir musim ini," tulis pernyataan Liverpool.

Kehilangan Michael Edwards tentu menjadi pukulan telak bagi manajemen Liverpool dan juga para pendukungnya. Sebab ia menjadi otak dari kecerdasan The Reds di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir.

Edward pertama kali bergabung dengan tim asal Merseyside ini pada tahun 2011 lalu. Kinerja yang melejit membuatnya diangkat menjadi Direktur Olahraga tim pada tahun 2016.

Sejumlah nama yang didatangkan olehnya telah tampil apik hingga menjadi tulang punggung tim saat ini seperti Sadio Mane, Virgil van Dijk, Alisson Becker, Mohamed Salah hingga Girginio Wijnaldum.