Liga Indonesia

Bantu Borneo FC Kalahkan Persipura, Boaz Solossa Syukuri Karunia Tuhan

Jumat, 19 November 2021 19:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Official Borneo FC
Bantu Borneo FC Kalahkan Persipura, Boaz Solossa Syukuri Karunia Tuhan. Copyright: © Official Borneo FC
Bantu Borneo FC Kalahkan Persipura, Boaz Solossa Syukuri Karunia Tuhan.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura baru saja dipermalukan mantan pemainnya yakni Boaz Solossa di laga pekan ke-12 Liga 1 melawan Borneo FC, Kamis (18/11/21) malam WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Persipura Jayapura kalah dengan skor tipis 0-1 atas Borneo FC. Mutiara Hitam kebobolan berkat gol tunggal Francisco Wagsley Torres usai menerima assist dari Boaz Solossa.

Hasil ini membuat tim berjulukan Pesut Etam naik ke posisi sembilan klasemen Liga 1 dengan koleksi 16 poin dari 12 pertandingan.

Kemudian bagi Jacksen F Tiago, ini menjadi pukulan telak baginya karena menderita enam kekalahan beruntun di Liga 1. Mereka masih tertahan di posisi ke-17 klasemen dengan hanya mengoleksi lima poin dari 12 laga.

Sementara itu, Boaz Solossa langsung mengunggah sesuatu di media sosial Instagram usai membawa Pesut Etam meraih kemenangan.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu terlihat mengunggah foto Alkitab dan membuat caption emot berdoa sebagai rasa ucapan syukur.

Di laga kemarin malam, Borneo FC memang kesulitan untuk menembus pertahanan Persipura. Sang pelatih yakni Risto Vidakovic kemudian memasukan Boaz pada menit ke-70 menggantikan Wawan Febrianto.

Adanya Boaz membuat Borneo FC mampu mendapatkan keberuntungan. Hanya selang satu menit, eks pemain Persipura itu sukses menciptakan assist kepada Francisco Wagsley Torres hingga berbuah gol.