Bola Internasional

Dapatkan Izin, 2 Bintang Liga Jepang Perkuat Thailand di Piala AFF 2020

Jumat, 19 November 2021 21:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© changsuek
Timnas Thailand mendapatkan tambahan amunisi berarti usai dua bintangnya yang merumput di J1 League (Liga Jepang) telah mendapatkan izin dari klub. Copyright: © changsuek
Timnas Thailand mendapatkan tambahan amunisi berarti usai dua bintangnya yang merumput di J1 League (Liga Jepang) telah mendapatkan izin dari klub.

INDOSPORT.COMTimnas Thailand mendapatkan tambahan amunisi berarti usai dua bintangnya yang merumput di J1 League (Liga Jepang) telah mendapatkan izin dari klub.

Tambahan dua amunisi tersebut bisa membuat Timnas Thailand menjadi salah satu tim terkuat yang akan berlaga di Piala AFF 2020.

Laporan dari Zing menyebutkan jika Chanathip Songkrasin dan Theerathon Bunmathan dipastikan akan bergabung bersama Timnas Thailand di Piala AFF 2020 usai mendapatkan izin dari klub mereka masing-masing.

Songkrasin diketahui telah mendapatkan izin dari Hokkaido Consadole Sappporo, sementara Yokohama F. Marinos sudah memberikan izin untuk Bunmathan.

Timnas Thailand harus bekerja keras untuk meyakinkan H.C. Sapporo dan Yokohama F. Marinos agar mau melepaskan dua pilarnya tersebut.

Kedua kontestan J1 League itu sendiri memiliki hak untuk menolak permintaan Timnas Thailand. Pasalnya pergelaran Piala AFF 2020 berada di luar kalender resmi FIFA.

Kedua bintang Thailand yang merumput di Liga Jepang tersebut akan menjadikan timnas berjuluk War Elephants ini sebagai salah satu kandidat favorit untuk lolos dari Grup A Piala AFF 2020.