Liga Indonesia

Liga 1: Bawa Borneo FC Menang Atas Persipura, Begini Luapan Emosi Boaz Solossa

Jumat, 19 November 2021 18:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Official Borneo FC
Boaz Solossa  memberi assist untuk satu-satunya gol Borneo FC dilaga pekan ke-12 Liga 1 2021 lawan Persipura Jayapura, Kamis (18/11/21). Copyright: © Official Borneo FC
Boaz Solossa memberi assist untuk satu-satunya gol Borneo FC dilaga pekan ke-12 Liga 1 2021 lawan Persipura Jayapura, Kamis (18/11/21).

INDOSPORT.COM - Striker Borneo FC, Boaz Solossa jadi pembeda dilaga pekan ke-12 Liga 1 2021 lawan Persipura Jayapura, Kamis (18/11/21). Masuk dari babak kedua, Bochi langsung memberi assist untuk satu-satunya gol Pesut Etam.

Masuk pada menit ke-70, Boaz Solossa lantas memberikan umpan manja untuk gol Francisco Torres satu menit berselang. Gol itu bertahan hingga peluit panjang.

Bochi menilai kemenangan kemarin berkat kerja keras semua pemain yang menjalankan taktik pelatih dengan baik. Sebelum dia masuk, sudah ada beberapa peluang yang diciptakan tapi Borneo FC belum beruntung.

"Seperti yang dikatakan coach, bahwa Borneo bermain sangat baik. Babak pertama kami mempunyai banyak peluang. Torres ada dapat dua-tiga peluang yang tidak masuk," buka Boaz.

"Setelah saya masuk, Torres akhirnya bisa mencetak gol dan semua itu berkat kerja sama tim. Kami mengikuti instruksi pelatih dan akan lebih fokus untuk pertandingan selanjutnya," lanjutnya.