Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Watford vs Manchester United: Kans Solskjaer Ambil Nafas Lega

Jumat, 19 November 2021 15:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-12 antara Watford vs Manchester United pada hari Sabtu (20/11/21) pukul 22.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-12 antara Watford vs Manchester United pada hari Sabtu (20/11/21) pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-12 antara Watford vs Manchester United pada hari Sabtu (20/11/21) pukul 22.00 WIB.

Manchester United dijadwalkan bertandang ke Vicarage Road, markas Watford. Dalam laga ini, Man United sangat membutuhkan poin maksimal untuk memperbaiki posisi mereka di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Setan Merah baru memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Jika gagal meraih poin di Watford, mereka bisa terlempar dari persaingan empat besar Liga Inggris.

Selain itu, pertandingan ini dibutuhkan guna meringankan tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer yang dalam beberapa pekan terakhir terancam dipecat.

Meski saat ini posisinya dianggap masih aman, namun kemenangan juga dibutuhkan untuk membalikkan keadaan dan membuat Setan Merah naik ke klasemen atas.

Man United mungkin harus mengakhiri rekor tak terkalahkan di liga saat bertanding melawan Leicester pada 16 Oktober lalu. Namun, Ronaldo dkk telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Dengan catatan itu, Man United mungkin masih menjadi momok bagi klub tuan rumah, khususnya Watford yang saat ini berada di ambang zona degradasi.

Diketahui, Watford baru menang tiga kali, imbang satu kali dan kalah tujuh kali dari 11 pertandingan mreka di Liga Inggris musim ini.

Hasilnya, mereka mengoleksi 10 poin yang membuat mereka berada di posisi ke-17 di klasemen, unggul dua poin dari Burnley (18).

Parahnya, tim berjuluk The Hornets belum mencatatkan clean sheet di liga sejauh ini. Mereka sudah kebobolan 11 kali dalam lima pertandingan kandang musim ini.

Man United, meski tengah berada dalam tren buruk, tetap diunggulan untuk memenangkan laga ini. Meski demikian, susah untuk memprediksi mereka bakal mencatat clean sheet kala melawan Watford.