Liga Inggris

Liga Inggris: Buka Suara, Brendan Rodgers Batal ke Manchester United?

Jumat, 19 November 2021 14:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, terancam batal diarsiteki oleh Brendan Rodgers setelah pelatih Leicester City itu buka suara. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, terancam batal diarsiteki oleh Brendan Rodgers setelah pelatih Leicester City itu buka suara.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, terancam batal diarsiteki oleh Brendan Rodgers setelah pelatih Leicester City itu buka suara.

Rodgers akhirnya buka suara terkait rumor yang santer beredar jika dirinya akan menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Eks pelatih Liverpool berpaspor Irlandia Utara itu dengan tegas menanggapi rumor yang menyatakan jika dirinya akan segera bergabung dengan Manchester United dan menjadi pengganti Solskjaer.

“Pertama, sangatlah tidak sopan menanyakan pertanyaan seperti itu (menjadi pengganti Solskjaer di Manchester United) di saat sang pelatih masih berada di sana,” tutur Rodgers dilansir dari Manchester Evening News.

“Yang kedua, saya tak akan berkomentar lebih lanjut karena (rumor) itu tak benar. Saya bangga berada di sini, di Leicester City,” lanjutnya.

Sejak beberapa pekan yang lalu, Rodgers santer dirumorkan bakal menyeberang ke Manchester United dan menjadi pengganti Solskjaer yang dianggap sudah tak lagi layak memimpin pasukan Iblis Merah.

Rentetan hasil negatif yang diterima oleh Manchester United, terutama kekalahan menyakitkan kontra Liverpool dan Manchester City menjadi alasan di balik tersebarnya rumor tersebut.