Liga Inggris

Cari Rumah di Old Trafford, Rodgers ke Manchester United Dekati Kenyataan

Minggu, 14 November 2021 19:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Rumor Brendan Rodgers ke Manchester United makin mendekati kenyataan setelah pelatih Leicester City itu dikabarkan tengah mencari rumah di sekitar Old Trafford.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Rodgers kedapatan tengah mencari hunian baru yang terletak di sekitar Old Trafford, markas kebanggaan Manchester United.

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu mencari rumah di daerah Cheshire yang secara spesifik berada di area Wilmslow dan Alderley Edge.

Kabar ini bisa menjadi sinyal jika Rodgers selangkah lagi bakal bergabung dengan Manchester United. Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dalam beberapa pertandingan terakhir gagal tampil menawan bersama Iblis Merah.

Eks pelatih Liverpool dan Glasgow Celtic ini dirumorkan merupakan kandidat favorit untuk menggantikan posisi Solskjaer di kursi kepelatihan Manchester United.

Rumor ini makin terndengar santer usai jajaran manajemen Manchester United mengadakan pertemuan darurat untuk membahas performa Cristiano Ronaldo di atas lapangan.

Pertemuan darurat tersebut juga menjadi rapat evaluasi Solskjaer sekaligus membahas siapa-siapa saja yang pantas menjadi pengganti pelatih berpaspor Norwegia itu.