Bursa Transfer

Cari Suksesor Casemiro, Real Madrid Incar Anak Asuh Brendan Rodgers

Senin, 15 November 2021 19:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tengah mengincar anak asuh Brendan Rodgers di Leicester City untuk diproyeksikan sebagai pengganti Casemiro di masa depan. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tengah mengincar anak asuh Brendan Rodgers di Leicester City untuk diproyeksikan sebagai pengganti Casemiro di masa depan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tengah mengincar anak asuh Brendan Rodgers di Leicester City untuk diproyeksikan sebagai pengganti Casemiro di masa depan.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Real Madrid dikabarkan sedang membidik Wilfred Ndidi, pilar lini tengah Leicester City, yang akan diproyeksikan sebagai calon penerus Casemiro.

Masih berusia 24 tahun, Real Madrid menilai jika Ndidi merupakan sosok yang tepat untuk menjadi penerus Casemiro di lini tengah mereka.

Ndidi diakui sebagai salah satu ball-winning midfielder terbaik di Liga Inggris saat ini. Leicester dikabarkan hanya mau menerima tawaran yang setidaknya bernilai 60 juta euro.

Namun langkah Real Madrid untuk menebusnya dari Leicester City dan mendapatkan tanda tangan Ndidi tak akan berjalan dengan mudah.

Pasalnya, Ndidi diketahui juga menarik minat beberapa klub elite Eropa lain. Termasuk Manchester United, klub yang dikabarkan paling getol memantau gelandang Nigeria tersebut.