Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Arema FC Pepet Persib, Persiraja Makin Terpuruk

Sabtu, 20 November 2021 05:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Arema FC Pepet Persib, Persiraja Banda Aceh Makin Terpuruk. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Arema FC Pepet Persib, Persiraja Banda Aceh Makin Terpuruk.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022, di mana Arema FC yang baru saja meraih kemenangan kini mengancam posisi Persib Bandung.

Arema FC baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-1 di laga bertajuk derby Jawa Timur melawan Persik Kediri pada Jumat (19/11/21) malam WIB.

Hasil positif tersebut membuat Arema FC tetap bertahan di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan koleksi 23 poin dari 12 pertandingan. Mereka kini hanya memiliki selisih tiga poin saja dari Persib Bandung yang bertengger di urutan kedua.

Persib Bandung tengah ketar-ketir karena pasukan Robert Rene Alberts akan menjalani laga berat di pekan ke-12 melawan musuh bebuyutan Persija Jakarta.

Selain itu, laga pada Jumat (19/11/210 sore juga menyajikan duel tim papan bawah antara Barito Putera vs Persiraja Banda ACeh. Duel tersebut sukses dimenangkan oleh Laskar Antasari dengan skor telak 4-1.

Hasil positif ini membuat Bagas Kaffa dkk mampu melejit ke posisi 13 klasemen Liga 1 dan keluar dari zona degradasi setelah menggusur Persik, Madura United, serta Persela Lamongan.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh harus menelan pil pahit karena semakin merana di dasar klasemen Liga 1. Bagaimana tidak, Mereka hanya mampu mengoleksi lima poin dari 12 pertandingan.

Untuk melihat klasemen sementara Liga 1 pekan ke-12 hari kedua, kalian bisa klik slide kedua berita ini.