Liga Indonesia

Bawa Barito Menang atas Persiraja, 'Son Heung Min' Makin Pede di Liga 1

Minggu, 21 November 2021 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PS Barito Putera
Miftah Anwar Sani. Copyright: © PS Barito Putera
Miftah Anwar Sani.

INDOSPORT.COM - Sukses membawa Barito Putera meraih tiga poin atas Persiraja Banda Aceh, Miftah Anwar Sani semakin percaya diri menatap kompetisi Liga 1 2021-2022.

Miftah Anwar Sani atau yang kerap dijuluki sebagai 'Son Heung-min' lokal, menghuni lini pertahanan Barito Putera saat bersua Persiraja Banda Aceh, Jumat (19/11/21).

Hasilnya, Laskar Antasari sukses memetik kemenangan 4-1 atas Persiraja dalam pekan ke-12 Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Gol perdana Barito Putera dicetak Rafinha (2'), kemudian disusul oleh Aleksandar Rakic (6'). Memasuki babak kedua, ada pesta gol dari Bagas Kaffa (48') dan Rafinha (90+2').

Hasil ini memperpanjang rekor tanpa kekalahan Barito Putera di empat laga terakhir, sekaligus membuktikan jika Aleksandar Rakic dan Rafinha masih tajam di lini depan.

Para pemain di lini belakang juga sigap mengawal pertahanan Barito, termasuk Miftah Anwar Sani yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Tak pelak, Miftah langsung mengunggah potret kemenangan Barito di media sosial Instagram. Mantan bek Liga Bosnia itu juga menuliskan jika timnya makin percaya diri.

"Tren positif ini menumbuhkan kepercayaan diri tim dan kewaspadaan, serta prinsip kerja keras," tulis Miftah Anwar Sani di akun Instagram pribadinya, Sabtu (20/11/21) lalu.

"Winning mentality harus dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan. Semangat Barito Putera. Kado untuk saya, tidak lebih menyenangkan selain kemenangan ini. Terima kasih teman teman dan tim," ungkap mantan pemain FK Sloboda Tuzla di Liga Bosnia tersebut.