Liga Indonesia

Kabar Baik! Djanur Beri Sinyal Cassio Main di Laga Barito vs Persiraja

Jumat, 19 November 2021 08:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Barito Putera, Cassio De Jesus berusaha membuang bola yang hendak direbut gelandang Bali United, Paulo Sergio dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Barito Putera, Cassio De Jesus berusaha membuang bola yang hendak direbut gelandang Bali United, Paulo Sergio dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/19).

INDOSPORT.COM - Ada kabar baik dari skuat Barito Putera. Bek asing Cassio de Jesus nampaknya sudah bisa main di laga kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (19/11/21).

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Menurutnya, Cassio sudah mengikuti sesi latihan gabungan dan siap untuk unjuk gigi.

Sebelumnya, Cassio memang belum pernah mentas di Liga 1 2021-2022, lantaran mengalami cedera di kaki kanan. Padahal, perannya cukup vital di lini pertahanan Barito Putera.

Jelas saja, banyak penggemar Laskar Antasari yang berharap Cassio kembali mengawal lini pertahanan, sebab Barito Putera saat ini kian terbenam di zona degradasi.

Kabar bahagia itu pun datang. Akun ofisial Barito Putera mengunggah potret Cassio de Jesus sedang mengikuti uji coba menghadapi Sleman United, Minggu (14/11/21) kemarin.

Hal ini didukung pula oleh pernyataan pelatih Djajang Nurdjaman dalam sesi konferensi pers pra pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh.

"Persiapan kami kali ini berjalan lancar, waktu juga boleh dikatakan cukup panjang," ungkap Djanur, sapaan akrabnya, kepada media, Kamis (18/11/21). 

"Yang patut kita syukuri juga, pemain yang selama ini tidak ikut latihan bersama tim, alhamdulillah sudah bergabung," lanjutnya.

Meski demikian, menurut Djanur, Cassio De Jesus tidak serta merta akan masuk di starting eleven Barito Putera. Sebab, siapa pemain yang siap, maka dia yang akan diturunkan.

"Mereka yang kemarin cedera, sekarang semuanya sudah pada siap, tinggal kami tentukan saja siapa-siapa yang akan main," cetus Djajang Nurdjaman.