Bola Internasional

Berkicau soal Liga Super Lagi, Perez Senggol Manchester City dan PSG

Minggu, 21 November 2021 14:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez berkicau lagi mengenai Liga Super Eropa. Kali ini, pria 74 tahun tersebut menyentil Paris Saint-Germain hingga Manchester City.

Los Blancos, khususnya Florentino Perez memang menjadi sosok yang getol memperjuangkan proyek ambisius Liga Super Eropa.

Bersama Barcelona dan Juventus, ketiganya yang dikenal sebagai pendiri Liga Super masih belum menyerah meskipu mayoritas klub pendiri lain satu-persatu resmi mengundurkan diri.

Real Madrid, Barcelona dan Juventus makin gigih dengan Liga Super usai beberapa waktu lalu, Pengadilan Spanyol memutuskan jika UEFA harus mencabut hukuman pada ketiga klub tersebut.

Setelah beberapa saat rehat, kini Liga Super berembus lagi. Penyebabnya yakni Florentino Perez yang kembali berkicau dan mengungkapkan ia tak akan menyerah dan segera menyusun regulasi baru di dalam proyek Liga Super.

Selain itu, Perez juga membahas tentang Financial Fair Play (FFP) dan seolah mendiskreditkan Paris Saint-Germain hingga Manchester City. yang seolah kebal dari hukuman.