Liga Spanyol

Bos Real Madrid Senang Jika Eden Hazard Merasa Gusar Soal Menit Bermain

Minggu, 21 November 2021 18:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti mengakui jika dirinya memang tidak bisa memberikan jam terbang cukup untuk Eden Hazard dan membuat sang bintang berang. Meski demikian manajer Real Madrid tersebut senang karena itu tanda Hazard masih merasa 'lapar'.

Di musim ketiganya berbaju putih-putih ala Real Madrid, Hazard belum juga bisa menemukan konsistensi. Sepanjang 2021/2022 ia baru bisa mendapatkan kesempatan menjadi starter lima kali di semua ajang dengan akumulasi waktu tampil sebesar 410 menit.

Hasilnya kontribusi eks Chelsea dan Lille tersebut baru sebatas satu assist dan tanpa gol. Sejumlah cedera pun kian menghambat karier Hazard.

Ditambah lagi Ancelotti juga sedang senang-senagnya memasang Vinicius Junior dan Rodrygo Goes sebagai tandem Karim Benzema di lini depan. Hazard pun kian akrab dengan bangku cadangan.

Dalam lawatan ke markas Granada di lanjutan LaLiga Spanyol, nama Hazard sepertinya bahkan tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa. Pasalnya kini winger 30 tahun asal Belgia itu tengah mengalami sakit pada perutnya.

"Layaknya pemain manapun yang tidak sering bermain, Hazard jelas merasa tidak senang. Justru aku puas dengan respon ini dan justru marah jika ia merasakan yang sebaliknya," ujar Ancelotti seperti yang dikutip dari AS.

"Saat ini ia sedang dalam kondisi tidak fit. Yang jelas bukan karena covid-19. Hanya semacam sakit perut," tambah mantan bos Bayern Munchen, AC Milan, dan Paris Saint-Germain tersebut.