In-depth

3 Keuntungan yang Bisa Didapat Chelsea dari Kepulangan Hazard

Sabtu, 20 November 2021 18:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Eden Hazard dirumorkan akan segera kembali ke Chelsea seiring usainya karier yang ia miliki di Real Madrid. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Eden Hazard dirumorkan akan segera kembali ke Chelsea seiring usainya karier yang ia miliki di Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Belakangan ini rumor bakal kembalinya Eden Hazard ke Chelsea di bursa transfer menguat seiring laporan menyebutkan bahwa karier pemain Belgia itu bersama Real Madrid telah tamat.

The Athletic melaporkan bahwa Hazard merasa ia hanya punya waktu sampai musim panas 2022 untuk membuktikan kapasitasnya di Real Madrid.

Sayangnya, di waktu yang tersisa enam bulan lagi, pemain berusia 31 tahun itu jarang mendapat kepercayaan dari pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti.

Padahal Hazard dalam kondisi fit dan siap dimainkan. Namun, kondisinya itu tak cukup meyakinkan Don Carlo untuk memasangnya sebagai starter.

The Athletic pun melaporkan bahwa secara tak langsung karier Eden Hazard usai bersama Real Madrid. Hal ini pun memunculkan kabar bahwa Chelsea bersiap menampungnya kembali.

Sebagaimana diketahui, Chelsea merupakan klub Hazard sebelum mewujudkan mimpinya berseragam Real Madrid di 2019 lalu.

Chelsea memang belum melakukan langkah konkret untuk mendatangkan mantan pemainnya itu. Tapi ada desakan bahwa The Blues memang harus memulangkan pemainnya.

Dilaporkan dari berbagai sumber, Chelsea akan mencoba melayangkan tawaran berupa pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Jika benar Hazard kembali, banyak yang meyakini bahwa ia takkan bisa bersaing dengan pemain utama Chelsea, mengingat riwayat cedera yang ia miliki.

Tapi, kedatangan Eden Hazard nyatanya memberikan 3 keuntungan penting bagi Chelsea nantinya baik di atas maupun di luar lapangan? Kira-kira keuntungan apa saja itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%