Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Watford vs Man United: Setan Merah Terbantai

Minggu, 21 November 2021 00:13 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United harus menderita kekalahan memalukan saat bertandang ke markas Watford di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 di Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/11/21) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Man United kalah dengan skor 1-4. Kekalahan yang dialami Setan Merah sejatinya sudah terlihat sejak awal laga.

Hal itu ditandai ketika Watford mampu mengimbangi permainan tim tamu, bahkan mereka nyaris unggul lebih dahulu di awal laga.

Ismaila Sarr membuang kesempatan melakukan dua penalti yang dieksekusi olehnya. Dalam kesempatan pertama, tendangan Sarr ditepis De Gea dan bola liar sempat diceploskan oleh Kiko. 

Wasit lalu memutuskan mengulang penalti tersebut lantaran pemain Watford sudah memasuki kotak penalti saat bola ditendang.

Dipercobaan kedua, De Gea tetap bisa membaca arah tendangan bola dan menepisnya. Skor pun masih 0-0 tak ada gol tercipta.

Manchester United coba merespons. Upaya serangan dari Cristiano Ronaldo cs namun masih sering dimentahkan para bek lawan.

Kebuntuan akhirnya pecah. Watford menutup jeda babak pertama dengan skor 2-0 setelah unggul lewat kaki Joshua King menit ke-28 dan Ismaila Sarr di menit ke-44. Skor 2-0 untuk Watford.